Mutasi dari Karo, Sanco Simanullang Jadi Kakan BPJamsostek Sibolga


596 view
Mutasi dari Karo, Sanco Simanullang Jadi Kakan  BPJamsostek Sibolga
Foto Dok
Dr Sanco Simanullang

Sibolga (SIB)

Direksi BPJS Ketenagakerjaan melakukan mutasi dalam tubuh Badan Penyenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Diantara pejabat Lembaga penyelenggara Jaminan Sosial yang akrab disebut BPJamsostek tersebut adalah Kepala Kantor BPJamsostek Karo, Dr Sanco Simanullang, ST, MT, IPM, ASEAN Eng, menjadi Kepala Kantor (Kakan) BPJamsostek Sibolga, menggantikan Bahri Harahap yang kini menjadi Kakan Jamsostek Madina.

Dalam keterangan tertulis Jamsostek Sibolga, Rabu (2/12), Sanco mengungkapkan terhitung 1 Desember 2020, ia mutasi ke Sibolga dan Kakan BP Jamsostek Karo akan diisi oleh Redy Paskah Sinulingga dari Tobasa.

“Saya berterima kasih atas dukungan Pemkab Karo, Dairi dan Pakpak Bharat dimana 5 tahun lalu sejak membuka kantor baru, tampak jelas hubungan yang sangat harmonis,” ungkapnya.

Bagitu juga dukungan Kejaksaan Karo dan Dairi, para pengusaha, lembaga keagamaan, dan seluruh pemangku kepentingan di tiga kabupaten wilayah kerja.

Adapun riwayat pengabdian Sanco adalah pembukaan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Karo (2015), Kepala Pemasaran Jamsostek Tanjung Morawa (2013), Kepala Bidang Teknologi Informasi Cabang Belawan(2012), dan Kepala Bidang Umum dan SDM Jamsostek Sibolga (2011). (M10/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com