Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Nataru Aman, Ketua PMK Apresiasi Polres Langkat dan Masyarakat

Redaksi - Kamis, 05 Januari 2023 17:53 WIB
453 view
Nataru Aman, Ketua PMK Apresiasi Polres Langkat dan Masyarakat
Foto : Ist/harianSIB.com
Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Langkat Drs Syahrizal MZ.
Langkat (harianSIB.com)

Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Langkat Drs Syahrizal MZ memberikan apresiasi kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok beserta jajaran dan masyarakat, karena situasi perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) di Langkat berjalan dengan aman serta kondusif.

"Apresiasi sekaligus ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Kapolres Langkat dan jajaran serta masyarakat yang telah turut serta menjaga situasi Kamtibmas. Selama Nataru, Kabupaten Langkat dalam keadaan aman dan kondusif," katanya kepada wartawan di Stabat, Kamis (5/1/2023).

Ketua Umum PD Al Washliyah Kabupaten Langkat itu menambahkan, terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif itu berkat kerja keras pihak kepolisian, serta peran aktif dan dukungan dari masyarakat Langkat. Diharapkan, kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Langkat dapat terus terjaga.

"Dengan komitmen bersama terus menjaga Kamtibmas, kami yakin situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Langkat akan terus terjaga. Mari jadikan hal ini sebagai tanggungjawab bersama," ajaknya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada semua pihak, khususnya masyarakat, yang mendukung dan turut serta menjaga situasi Kamtibmas, sehingga situasi selama perayaan Nataru di Langkat berjalan dengan aman.[br]




Kepada wartawan di Stabat, Senin (2/1/2023), Kapolres Langkat memastikan situasi selama Nataru di Langkat berjalan dengan aman dan kondusif. Menurutnya, hal itu berkat dukungan dan peran aktif semua pihak, khususnya masyarakat .

"Apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada semua pihak, khususnya masyarakat, atas peran sertanya mendukung terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Untuk memastikan situasi Kamtibmas aman terkendali, jelasnya, pihaknya menggelar patroli gabungan bersama personel Kodim 0203/Lkt, yang diawali dengan kegiatan apel di Lapangan Jananuraga Mapolres Langkat Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (1/1/2023). (A16)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PMK Langkat Ajak Pelajar Turut Berperan Perangi Narkoba
PMK Langkat Tetap Komit Dukung dan Jaga Kondusifitas hingga Tahun Baru 2023
Ketua PMK Langkat Himbau Semua Pihak Jaga Kondusifitas
komentar
beritaTerbaru