Selasa, 23 Juli 2024

Nawal Lubis Bantu Panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah

Redaksi - Jumat, 28 April 2023 11:59 WIB
180 view
Nawal Lubis Bantu Panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah
Sumutprov.go.id
Nawal saat mengunjungi Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah di Jalan Ismailiyah, Medan, Selasa (18/4).
Medan (SIB)
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Lubis menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah.
Nawal mengharapkan di masa depan, anak-anak asuh tersebut dapat menggapai cita-citanya setinggi mungkin. “Semoga kalian menjadi orang-orang sukses dan tercapai semua cita-citanya, Insya Allah,” kata Nawal saat mengunjungi Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah di Jalan Ismailiyah, Medan, Selasa (18/4).
Bantuan yang diserahkan antara lain beras sebanyak 1 ton, minyak goreng 150 liter, gula pasir 150 kg, mi instan 150 kardus, telur 10 papan, hingga kecap. Pada kesempatan itu, Nawal didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sumut Abdul Haris Lubis, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Suherman.
Diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu anak-anak asuh dalam menyambut Idulfitri “Diharapkan ini dapat membantu anak-anak asuh kita, entah ada yang akan pulang ke kampungnya, tentunya pemberian sembako ini dapat membantu keluarga anak-anak asuh kita ini dalam merayakan Hari Raya Idulfitri,” ujar Nawal.
Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah Muhammad Salahuddin mengapresiasi kunjungan dan penyerahan bantuan pada anak-anak asuhnya.
Menurutnya, kedatangan rombongan Ketua TP PKK Sumut merupakan pengamalan ajaran Rasulullah, yakni memberikan sedekah pada bulan Ramadan.
Selain itu, Salahuddin mengatakan yayasan tersebut sudah berdiri sejak tahun 1935. Telah banyak alumni yang dicetak yayasan tersebut. Bahkan dirinya sendiri merupakan alumni dari yayasan ini pada tahun 1970-an. (A3/a)



Baca Juga:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tinjau Pelaksanaan Imunisasi HPV, Nawal Lubis: Upaya Cegah Kanker Serviks Sejak Dini
Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis Minta Seluruh Pihak Menurunkan Angka Prevalensi Stunting
Nawal Lubis: Peran Organisasi Wanita Dibutuhkan Pemerintah
Buka Jambore Dasawisma 2023, Nawal Lubis Sebut PKK Sumut Jadi Panutan
Nawal Lubis Serahkan Piala Pemenang Lomba Jambore Dasawisma 2023
Nawal Lubis Minta Kader PKK Terus Berbuat Sejahterakan Masyarakat
komentar
beritaTerbaru