Nyaris Bahayakan Pengendara, Ada Baliho Lepas di Jalan Merdeka Pematangsiantar


281 view
Nyaris Bahayakan Pengendara, Ada Baliho Lepas di Jalan Merdeka Pematangsiantar
Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio
Baliho dalam kondisi sudah rusak lepas dari papan reklame sehingga membahayakan pengendara yang melintasi Jalan Merdeka Pematangsiantar. Dinas terkait diminta memperbaikinya demi kenyamanan pengguna jalan. Foto diambil, Sabtu (25/9/2021) siang sekira pukul 12.00 WIB
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Ada baliho lepas dari papan reklame. Bila tidak segera diperbaiki dinas terkait sewaktu-waktu akan membahayakan pengendara.

Seperti amatan harianSIB.com, Sabtu (25/9/2021) siang sekira pukul 12.00 WIB, baliho yang lepas itu dapat membahayakan pengendara saat melintasi Jalan Merdeka Pematangsiantar.

Warga setempat, A Sinaga (52), saat dimintai tanggapan tak jauh dari lokasi, Sabtu (25/9/2021), menyebut baliho yang lepas itu sangat berbahaya bagi pengguna jalan. Sebab jalan ini dilintasi banyak kendaraan setiap hari karena masih seputaran pusat Kota Pematangsiantar.

Dia pun berharap dinas terkait segera mungkin memperbaiki baliho yang lepas itu demi kenyamanan dan keselamatan pengendara di jalanan. "Kita minta diperbaiki lah baliho yang lepas itu sebab mengganggu pemandangan terlebih sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan pengendara," pintanya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com