OTK Kembali Beraksi Aniaya Wartawan di Tapteng


197 view
OTK Kembali Beraksi Aniaya Wartawan di Tapteng
(Foto hariansib.com/Helman Tambunan)
Dirawat : Carles Pardede, wartawan salah satu media online  sedang dirawat di rumah sakit Pandan, Rabu (18/5).

Tapteng (SIB)

Wartawan salah satu media online, Humisar Carles Pardede (50) diteror orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Simpang Muara, Pandan, Tapanuli Tengah, Rabu (18/5), sekira pukul 21.00 WIB.


Carles Pardede yang cukup vokal dalam menyuarakan berita sosial kemasyarakatan itu dihantam dengan benda keras pada bagian kepala serta menggunakan benda tajam.


Akibatnya, Carles mengalami lebam pada bagian kepala dan luka sayat sepanjang 4 centi meter pada bagian wajah.


Carles Pardede yang dihubungi SIB via seluler mengatakan pelaku sebanyak 2 orang dengan mengendarai sepedamotor jenis matic. "Begitu menganiaya, mereka langsung pergi," kata Carles mengaku tidak mengenal pelaku.


Carles Pardede selanjutnya melapor ke Polsek Pandan, dan oleh Polsek Pandan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.


Histeris

Sementara iu, istri Carles Pardede, Rahimah Pasaribu (55), menangis histeris setelah melihat suaminya terkapar di Rumah Sakit Pandan.


Rahimah mengaku diberitahu lewat seluler kalau suaminya baru saja dianiaya OTK dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.


Dia meminta pelaku penganiayaan dapat diungkap kepolisian untuk diadili mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Tangkap pelakunya," kata Rahimah, menangis melihat suaminya.


Rahimah mengakui kalau suaminya, Carles Pardede cukup vokal menyuarakan berbagai kasus yang terjadi di Tapteng. (SS20/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com