Oesman Sapta: Pemilu 2024 Tidak Boleh Merobek Keberagaman

* Minta Ketum Parpol Maju Capres Keluar dari Kabinet

204 view
Oesman Sapta: Pemilu 2024 Tidak Boleh Merobek Keberagaman
(Foto: B1/Yustinus Paat)
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 8 Agustus 2022. 

Jakarta (SIB)

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengimbau kepada seluruh elit politik di Indonesia untuk menghindari narasi pemecah belah dalam menyongsong gelaran Pemilu 2024 mendatang.

"Pemilu yang saling menguatkan persatuan nasional, bukan pemilu yang memecah belah dengan menyebar Kebencian. pemilu yang menjahit semangat ke-Indonesia-an, bukan pemilu yang merobek keberagaman," kata OSO di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (8/8).

OSO mengatakan, pihaknya akan fokus menggarap pemilih milenial pada Pemilu 2024. Apalagi, kata OSO, terdapat 60 persen suara kaum milenial pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita ingin maju dan adik-adik kita milenial-milenial itu harus memilih pemimpinnya di masa mendatang. Karena 60 persen pemilih 2024 itu milenial. Jadi anak-anak muda itu sangat penting," ujarnya.

Ia menjelaskan, Partai Hanura telah berbulan-bulan mempersiapkan diri untuk mencapai 100 persen semua persyaratan yang yang bersifat administratif sebagaimana yang diatur oleh Peraturan KPU.

"Partai Hanura 100% telah siap untuk dilakukan verifikasi faktual oleh KPU. Semoga pilihan Partai Hanura mendaftarkan diri di tanggal 8 bulan 8 tahun 2022 hari ini, menjadi hari baik bagi Partai Hanura dan juga Rakyat Indonesia," kata OSO.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com