Olahraga Bersama Warga di Ajang CFD, Wali Kota Main Tenis Meja dengan Penyandang Disabilitas


159 view
Olahraga Bersama Warga di Ajang CFD, Wali Kota Main Tenis Meja dengan Penyandang Disabilitas
(Foto : Dok/Diskominfo Medan)
Penyandang Disabilitas : Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution (kiri) bermain tenismeja dengan warga penyandang disabilitas pada acara CFD di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (19/6/2022). 

Medan (harianSIB.com)

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution melepas jalan santai yang diikuti ribuan warga serta bersepeda santai bersama Dandim 0201/BS Kolonel Inf Ferry Muzawwad, pimpinan OPD di lingkungan Pemko dalam perhelatan Car Free Day (CFD) di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (19/6/2022). Tidak hanya itu, Bobby Nasution juga bermain tenis meja dengan seorang warga penyandang disabilitas yang mengikuti perhelatan itu.

Warga terlihat sangat senang mengikuti ajang CFD yang sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 itu.

Sebelum matahari terbit, warga yang di antaranya termasuk penyandang disabilitas dari berbagai kecamatan di Kota Medan sudah berkumpul di sekitar Lapangan Merdeka.

Mendapati salah seorang penyandang disabilitas yang terlihat cukup gesit bermain olahraga tenismeja meski menggunakan kursi roda, Wali Kota Medan lalu menawarkan diri untuk diizinkan bermain tenismeja bersama warga tersebut. Hal itu terlihat cukup menyedot perhatian warga Kota Medan.

Selain itu, wali kota terlihat mengikuti permintaan warga untuk berswafoto. Kemudian Bobby menyempatkan diri menyampaikan ajakan hidup sehat dari panggung utama, sebelum melepas para warga peserta aksi jalan dan sepeda santai.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com