Operasi Patuh Toba 2022 Polres Karo Imbau Pengendara Antisipasi Pelanggaran


235 view
Operasi Patuh Toba 2022 Polres Karo Imbau Pengendara Antisipasi Pelanggaran
(Foto: SIB/Marlinto Sihotang)
Personel Satlantas Polres Karo memberikan tilang teguran serta himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara dan membagikan stiker, Kamis (16/6) di Kabanjahe. 

Kabanjahe (SIB)

Personel Lalu Lintas Polres Karo, menggelar Operasi Patuh Toba 2022 dengan memberikan himbauan ke pengendara untuk mengantisipasi adanya pelanggaran dalam menjalankan aktifitas di jalan raya.

Aksi yang digelar, Kamis (16/6) itu lebih menekankan kepada pengendara agar selalu patuh pada aturan berlalu lintas.

"Pada pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022 ini, selain memberikan imbauan penggunaan masker, kami juga melakukan tindakan berupa teguran apabila mendapati pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas, termasuk melawan arus lalu lintas, melanggar marka maupun tidak memakai kelengkapan berkendara sesuai ketentuan," ujar Kasat Lantas AKP Bevan melalui Kanit Patroli Sastrawan Sembiring.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Karo.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com