Operasi Patuh Toba di Langkat Berikan Edukasi Prokes Bukan Razia


126 view
Operasi Patuh Toba di Langkat Berikan Edukasi Prokes Bukan Razia
Foto Istimewa
Polres Langkat gelar apel pasukan operasi kepolisian terpusat patuh toba 2021, di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Stabat, Senin (20/9/2021). 
Langkat (SIB)
Polres Langkat gelar apel pasukan Operasi Patuh Toba 2021 di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Stabat, Senin (20/9). Operasi selama 14 hari melibatkan 1.295 personel di antaranya 100 orang dari satgas Polda dan 1.195 dari satgas kewilayahan.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, mengatakan operasi dimulai sejak 20 September s/d 3 Oktober 2021,menekankan agar petugas memberikan edukasi Prokes dan tertib lalulintas melalui bakti sosial, pembagian masker dan pemasangan stiker mengajak masyarakat memakai masker.

Kita tidak melaksanakan razia maupun memeriksa surat-surat kendaraan bermotor, ataupun lainnya yang membuat masyarakat tidak simpatik, ujarnya.

Apel juga ditandai penyematan pita operasi kepolisian terpusat Patuh Toba 2021 kepada perwakilan petugas dari TNI, Polri dan Dinas Pergubungan.Usai apel dilaksanakan pengecekan kendaraan patroli dan kesiapan pasukan. (A-7/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com