Ops Yustisi, Polsek Pantaicermin Lakukan Penyekatan Pengunjung Objek Wisata


85 view
Ops Yustisi, Polsek Pantaicermin Lakukan Penyekatan Pengunjung Objek Wisata
Foto Dok/Humas Polres Sergai
PERIKSA : Tim Gempur Covid-19 Polsek  Pantaicermin menggelar Ops Yustisi dengan melakukan penyekatan dan memeriksa setiap kendaraan maupun pengunjung yang akan menuju objek wisata, Rabu (20/10).
Sergai (SIB)
Polsek Pantaicermin Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar operasi (Ops) Yustisi dan melakukan penyekatan terhadap pengunjung yang akan ke objek wisata dalam rangka PPKM dan penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) guna mengendalikan penyebaran Covid-19, Rabu (20/10) di Jalan HT Rizal Nurdin, Kecamatan Pantaicermin.

Dalam giat tersebut, tim Satgas Gempur Covid-19 Kecamatan Pantaicermin dipimpin Wakapolsek melaksanakan penyekatan terhadap warga/masyarakat yang menuju objek wisata maupun sebaliknya. Petugas juga memutar arah masyarakat yang akan berkunjung ke objek wisata, bila tidak memiliki bukti surat vaksinasi.

Kapolsek Pantaicermin, AKP Teddy Napitupulu melalui Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian mengungkapkan, masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan masih banyak masyarakat yang tidak melakukan vaksinasi.

Selain itu, masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi Prokes saat keluar rumah dan pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalulintas, seperti tidak menggunakan helm.

"Oleh karena itu, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengindahkan dan mematuhi Prokes, serta peraturan pemerintah lainnya untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Vovid-19," jelas AKP Sopian. (LS/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com