Ops Yustisi, Polsek Perbaungan Imbau Pedagang Pasar Patuhi Prokes


373 view
Ops Yustisi, Polsek Perbaungan Imbau Pedagang Pasar Patuhi Prokes
(Foto: Dok/Humas Polres Sergai)
OPS YUSTISI:  Tim Gempur Covid-19 saat menggelar Ops Yustisi di Pasar Rakyat Tradisional Desa Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (13/2). 

Sergai (SIB)

Tim Gempur Covid-19 Polsek Perbaungan menggelar Operasi (Ops) Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Rakyat Tradisional Desa Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (13/2).


Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Perbaungan AKP Manto Pandiangan mengatakan masih ditemukan masyarakat maupun pedagang yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, terutama saat berbelanja.


Untuk itu, tim gabungan memberikan imbauan dan teguran kepada pengusaha dan masyarakat agar tetap mengindahkan dan mematuhi prokes, serta dan peraturan pemerintah lainnya untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.


"Tim juga menyosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes, karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19," pungkasnya. (LS/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com