PAC PBB Sunggal dan Koramil 01/Sgl Gelar Vaksinasi Massal Covid-19


188 view
PAC PBB Sunggal dan Koramil 01/Sgl Gelar Vaksinasi Massal Covid-19
Foto SIB/Dok/ Juntak
FOTO BERSAMA: Personel PBB Medan Sunggal dan anggota Koramil 01/Sgl/DS foto bersama dengan paramedis dari UPT Puskesmas Sei Mencirim serta masyarakat dan pelajar yang divaksinasi, Kamis (2/12).
Sunggal (SIB)
Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Medan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang bersama Koramil 01/Sgl menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat, pelajar SMP serta anggota PBB, Kamis (2/12) di kantor Posko Anak Ranting Desa Medan Krio di Jalan Konggo Dalam.

"Vaksinasi ini untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan membentuk sistem kekebalan tubuh. Kita berharap wabah corona ini bisa segera berakhir," ungkap Ketua PAC PBB Sunggal Viktor Siallagan didampingi Sekretaris A Simanungkalit kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, target masyarakat yang divaksin dilakukan petugas medis dari UPT Puskesmas Sei Mencirim sebanyak 250 orang dengan vaksin Sinovac. Untuk tahap kedua akan dilaksanakan tanggal 30 Desember 2021 mendatang di lokasi yang sama.

Sementara itu Kepala Desa Medan Krio Suprayetno mengapresiasi serta mendukung kegiatan positif yang dilakukan Ormas PBB hari itu. "Kegiatan ini sangat kita apresiasi. Terima kasih kepada Ormas PBB, Koramil 01/Sgl dan para petugas medis ," ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri, ketua ranting PBB Desa Medan Krio DF. Sitanggang dan personel dari sembilan anak ranting PBB se Kecamatan Sunggal, Pdt Resort HKBP Sei Semayang Immanuel SmTh, Ka UPT. Puskesmas Sei Mencirim Dr Jualiani Peranginangin serta tim medis dan anggota Koramil 01/Sgl/DS. (SS5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com