Minggu, 23 Juni 2024 WIB

PB Qiu-Qiu Berhasil Raih Piala Bergilir Wali Kota Tanjungbalai

Redaksi - Senin, 29 Mei 2023 18:22 WIB
252 view
PB Qiu-Qiu Berhasil Raih Piala Bergilir Wali Kota Tanjungbalai
Foto: Dok/Kominfo
SERAHKAN: Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib, menyerahkan piala bergilir kepada PB Qiu-Qiu, pada penutupan turnamen Bulutangkis Pengkot PBSI Tanjungbalai tahun 2023, yang diselenggarakan di Hall Patimura, Sabtu (27/5) malam. 
Tanjungbalai (SIB)
PB Qiu-Qiu berhasil meraih piala bergilir Wali Kota Tanjungbalai, di ajang turnamen Bulutangkis Pengkot PBSI Tanjungbalai tahun 2023, yang diselenggarakan di Hall Patimura Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib secara langsung menyerahkan piala bergilir kepada para pemenang, pada penutupan turnamen, Sabtu (27/5) malam.

Dalam kesempatan itu, Waris mengapresiasi PBSI Tanjungbalai yang telah berhasil mengumpulkan peserta dari berbagai usia dan latar belakang untuk menampilkan bakat dan dedikasi mereka dalam olahraga bulutangkis.

"Alhamdulillah saya bangga dan bersyukur sekali dengan kegiatan yang positif seperti turnamen badminton ini. Kegiatan ini menunjukkan semangat persaingan yang sehat diantara penduduk Tanjungbalai melalui klub nya masing-masing," ucap Waris.

Untuk diketahui, klub PB Qiu-Qiu berhasil meraih Piala Bergilir Wali Kota Tanjungbalai sebagai juara kategori beregu bebas dan old crack, setelah mengandaskan ganda putra klub PB Anggur pada partai final, dengan skor 2-1.

Turut hadir pada malam penutupan, pejabat Pemkot Tanjungbalai diantaranya, Kepala Bappeda Zul Abdiman, Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya dan Bukhori Ginting Suka selaku Ketua Pengkot PBSI Tanjungbalai. (E2/c)





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PB Qiu Qiu Juarai Turnamen Bulu Tangkis Piala Kapolres Tanjungbalai
PB Qiu-Qiu Raih Piala Bergilir Wali Kota Tanjungbalai
komentar
beritaTerbaru