PBVSI Pematangsiantar Gelar Kejuaraan Voli Pasir Antar Pelajar


305 view
PBVSI Pematangsiantar Gelar Kejuaraan Voli Pasir Antar Pelajar
Foto: Ist/harianSIB.com
Ketua PBVSI Pematangsiantar, Edy Usmawan
Pematangsiantar (SIB)
PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Cabang Pematangsiantar akan menggelar Kejuaraan Voli Pasir antar Pelajar se-Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Hal itu dikatakan Ketua PBVSI Pematangsiantar Edy Usmawan kepada wartawan, Kamis (4/1).
Menurutnya, kejuaraan tersebut dilaksanakan tanggal 20-31 Januari 2024 di Lapangan Bola Voli Pasir Melanthon Siregar Pematangsiantar.
Dijelaskan, jumlah yang mengikuti kejuaraan ini 54 tim terdiri dari 30 putra dan 24 putri. Kejuaraan tersebut menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi dengan dua set kemenangan dan dua pemain satu tim.
Dia berharap kiranya mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan kegiatan lancar dan sukses, karena tujuan diselenggarakan voli pasir itu adalah untuk mencari pemain voli pasir/pantai yang berpotensial untuk pertandingan di PON 2024 Aceh-Sumut. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com