PCNU Labuhanbatu Peringati Tahun Baru Islam


217 view
PCNU Labuhanbatu Peringati Tahun Baru Islam
(Foto: Dok/Diskominfo)
FOTO BERSAMA : Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga foto bersama Ketua MUI Dr H Abdul Hamid Zaid, Ketua PCNU Ustadz Muhammad Ali Azhar Samosir, seusai menyampaikan sambutan dan arahan, pada peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriyah yang diadakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (30/7) malam, di Yayasan Al-Yusufiyah Rantau Selatan. 

Rantauprapat (SIB)

Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memperbaiki akhlak dan meningkatkan iman kepada Allah SWT.

Ajakan itu disampaikan Erik saat menghadiri peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriyah yang diadakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (30/7) malam, di Yayasan Al-Yusufiyah, Lingkungan Kebun Sayur, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan.

"Mari manfaatkan umur kita yang tersisa pada tahun ini untuk meningkatkan akhlak dan iman kita kepada Allah SWT. Jangan terbuai dengan kesenangan yang bisa membuat kita lalai," ajaknya.

Pada kesempatan itu, bupati juga berharap seluruh masyarakat dan alim ulama mendukung dan berdoa agar pembangunan Kabupaten Labuhanbatu dapat lebih baik ke tahun-tahun yang akan datang.

"Mohon dukungan, doa, arahan dan bimbingan kepada kami untuk dapat membawa Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang jauh lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu, Dr H Abdul Hamid Zaid bercerita mengenai hijrah. Dia mengatakan, hijrah adalah suatu perpindahan yang sulit dan penuh tantangan.

Hijrah adalah satu momentum keberhasilan Rasulullah memimpin umat Islam dalam waktu yang singkat.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com