PD Al Washliyah Undang Kapolres Langkat Hadiri Milad di Pangkalan Brandan


221 view
PD Al Washliyah Undang Kapolres Langkat Hadiri Milad di Pangkalan Brandan
Foto : Dok/PD Al Washliyah Langkat
Salam Presisi : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok (tengah) dan Ketua Umum PD Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ (dua dari kanan) befoto bersama dengan salam presisi usai audiensi di Mapolres Langkat, Selasa (13/12/2022). 

Langkat (harianSIB.com)

Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kabupaten Langkat mengundang Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok untuk menghadiri puncak acara milad yang rencananya dipusatkan di Kecamatan Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Kamis (15/12/2022).

Undangan tersebut disampaikan Ketua Umum PD Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ didampingi Sekretaris Heri Widiyanto dalam audiensi di ruang kerja Kapolres Langkat, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (13/12/2022).

Disampaikan Syahrizal dalam kesempatan itu, sebelumnya pihaknya telah menggelar sejumlah kegiatan seperti gerak jalan dan perlombaan-perlombaan. Untuk puncak acara yang akan digelar di Kecamatan Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, jelasnya, akan dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Ketua Umum PB Al Washliyah Mashuril Khamis.

"Turut hadir, Ketua Umum PW Al Washliyah Sumut Dedi Iskandar Batubara, serta Plt Bupati Langkat Syah Afandin," katanya.

Sementara, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengaku sangat berterimakasih atas undangan serta penyampaian yang disampaikan PD Al Washliyah Langkat. Menurutnya, jalinan silaturahmi yang dibangun tersebut akan terus mempererat hubungan antara Polres Langkat dengan Al Washliyah. (A16)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com