PDI Perjuangan Bagikan 10 Ton Gula dan 10 Ton Migor ke 21 Kecamatan di Medan


208 view
PDI Perjuangan Bagikan 10 Ton Gula dan 10 Ton Migor ke 21 Kecamatan di Medan
(Foto: SIB/Dok Humas PDI Perjuangan)
BAGIKAN: Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon dan Ketua DPC Medan Hasyim SE membagikan 10 ton gula dan 10 ton minyak goreng kepada warga, Rabu (9/2) di Kecamatan Medan Barat.

Medan (SIB)

DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara bersama DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Rabu (9/2) membagikan 10 ton gula dan 10 ton minyak goreng secara serentak ke 21 kecamatan di Medan.


"Bantuan ini untuk warga kurang mampu dan pedagang UMKM kecil, serta kader partai karena kemarin minyak goreng (Migor) sempat langka dan harganya melambung," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE, di sela-sela pembagian bantuan itu di Kecamatan Medan Barat.


Menurut Rapidin, kelangkaan minyak goreng itu semakin membuat rakyat kesulitan, karena kondisi ekonomi belum pulih optimal akibat pandemi. "Kami hadir dengan komitmen sebagai partainya wong cilik. Kami selalu berusaha untuk berada di depan membela kepentingan rakyat," ujar mantan Bupati Samosir ini.


Dia berharap pemerintah bisa segera mencari solusi supaya kondisi langka dan tingginya harga Migor bisa segera diatasi.


Sementara itu, Hasyim SE berharap bantuan tersebut bermanfaat. "Kami sadar betul bahwa bantuan 10 ton gula dan 10 ton minyak goreng ini belum ada apa-apanya. Namun kami tulus ikhlas memberikannya," ujar Ketua DPRD Medan ini.


Dijelaskannya, bantuan yang mereka bagikan digalang dari DPD, DPC partai, dan F-PDI Perjuangan DPRD Medan serta donatur dan simpatisan. "Kami berterima kasih, terutama kepada donatur yang merupakan simpatisan atas kontribusinya," sebutnya.


"Kami ucapkan terima kasih juga kepada jajaran PAC se-Kota Medan yang sudah turun memasilitasi penyaluran bantuan langsung ke masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. (A12/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com