PDIP Sumut Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat Labura


269 view
PDIP Sumut Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat Labura
Foto dok/ Ahmad Mufti
BAGI SEMBAKO : Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Labura membagikan sembako di salah satu kecamatan, usai menggelar rakercab III, Rabu (23/11/2022). 

Aekkanopan (harianSIB.com)

Usai menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumut menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang ada di delapan kecamatan secara serentak, Rabu (23/11/2022).

Wakil Sekretaris DPC PDI Labura, Ahmad Mufti Munthe mengatakan, jumlah bantuan sembako yang disalurkan kepada masyarakat di Labura di delapan kecamatan sebanyak 1.000 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula.

"Penyaluran sembako ini adalah instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri agar kader senantiasa dekat dengan rakyat dan kaum wong cilik," kata Mufti, Kamis (24/11/2022).

Dijelaskan, untuk hari pertama, sembako hasil kerja gotong royong kader PDI Perjuangan baik DPD, DPC dan anggota fraksi itu telah berhasil disalurkan di lima kecamatan yang ada di Labura yaitu, Kecamatan Kualuhhulu, Kualuhselatan, NA IX-X, Aeknatas dan Kecamatan Marbau.

"Ini akan tetap berlanjut untuk tiga kecamatan lainnya yang ada di Labura, " sebutnya.

Disebutkan, pembagian sembako ini untuk memperingati HUT ke-50 atau ulang tahun Emas PDI Perjuangan. Dibagikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang tinggal di wilayah DPC PDIP Labura.

"Semoga bantuan ini bermanfaat membantu masyarakat yang kesulitan, " ujarnya. (E8)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com