PKL Jalan Monginsidi Direlokasi ke Alaman Bolak Padang Nadimpu


299 view
PKL Jalan Monginsidi Direlokasi ke Alaman Bolak Padang Nadimpu
Foto: Ist/harianSIB.com
Pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Mongonsidi Padangsidimpuan  direlokasi ke Alaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan, Rabu (6/4) malam.

Padangsidimpuan (SIB)

Pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Mongonsidi Padangsidimpuan direlokasi ke Alaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan, Rabu (6/4) malam.


Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan, Zukifli Lubis SH alias Utom kepada SIB melalui telepon seluler Kamis (7/4) mengatakan, usaha merelokasi/pemindahan tempat berjualan dilakukan tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan karena selama ini para PKL berjualan di trotoar yang diperuntukkan untuk pejalan kaki.


“Kalau para PKL kita biarkan berjualan di atas trotoar, akan mengurangi penampilan Kota Padangsidimpuan. Jadi harus kita relokasi agar penampilan kota semakin indah,” ujarnya.


Menurut Zulkifli, para PKL direlokasi ke Alaman Bolak Padangnadimpu, karena Alaman Bolak Padangnadimpu telah diperuntukkan sebagai pasar ramadan dan merupakan tempat yang lebih layak dan rapi untuk tempat berjualan. (F-1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com