PKS dan Nasdem Deliserdang Jalin Silaturahmi Kebangsaan


190 view
PKS dan Nasdem Deliserdang Jalin Silaturahmi Kebangsaan
Foto dok/Yusuf Siregar
TERIMA: Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar menerima cindremata dari Ketum DPD PKS Deliserdang Junaidi Parapat didampingi para kader kedua partai usai silaturahmi di Lubukpakam, Rabu (16/6).
Lubukpakam (SIB)
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar menerima silaturahmi kebangsaan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deliserdang di Ruang Kerja Wakil Bupati, Lubukpakam, Rabu (16/6) Pagi.

Turut mendampingi Yusuf Siregar yaitu Sekretaris DPD Partai Nasdem Kuzu SW Tarigan dan Wakil Ketua Fery Andi. Hadir juga Ketua Umum (Ketum) DPD PKS Deliserdang Junaidi Parapat bersama Sekretaris Umum Abdurrahman Pasaribu, Ketua Bidang Kaderisasi Fitri Gustiana, Anggota Fraksi DPRD Deliserdang Muhammad Darwis Batubara dan Ketua Bidang IV Pembinaan Cabang.

Pada kesempatan itu, Junaidi Parapat memperkenalkan pengurus DPD PKS Deliserdang. Disebutkan silaturahmi kebangsaan dimaksud untuk membangun sinergisitas dan kolaborasi bersama partai politik untuk kemajuan pembangunan daerah Deliserdang.

Menurutnya, silaturahmi kebangsaan merupakan agenda nasional PKS. Dimulai tingkat pusat, saat DPP PKS mengunjungi DPP Nasdem. Sudah menjadi kewajiban DPW dan DPD untuk melanjutkan agenda silaturahmi kebangsaan yang dimulai DPP PKS.

“Seharusnya agenda ini sudah mulai sejak selesainya Munas dan Pelantikan DPW serta DPD pada bulan Desember yang lalu. Dikarenakan Covid-19 yang lagi memuncak, maka pelantikan dilakukan melalui Video Confrence," kata Junaidi Parapat.

Sementara, Yusuf Siregar mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan DPD PKS. Diakuinya bersilaturahmi merupakam agenda yang sudah terjalin kedua partai di tingkat nasional.

“DPD Partai Nasdem Deliserdang juga akan melakukan silaturahmi balasan ke kantor DPD PKS Deliserdang. Nasdem dan PKS berencana membentuk rencana kerja yaitu melakukan pertemuan semua partai koalisi pemerintah, agar lebih terjalin tali silaturahminya," tutur Yusuf Siregar yang juga merupakan Wabup Deliserdang itu.

Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Wabup Delisedang, ia berterimakasih atas dukungan yang diberikan terhadap pemerintah Kabupaten Deliserdang atas kepemimpinan Bupati H Ashari Tambunan dan Wabup Yusuf Siregar. (C3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com