PLN Hadir di KIM Investment Expo 2021


145 view
PLN Hadir di KIM Investment Expo 2021
Foto dok/Humas PLN
TUKAR KARTU: General Manager PLN UIW Sumatera Utara, Pandapotan Manurung bertukar kartu nama dengan Direktur Operasi PT Pelindo Multi Terminal  Ridwan Sani Siregar di booth PLN.
Medan (SIB)
PLN UIW Sumut ikut ambil bagian pada penyelenggaraan event KIM Investment Expo 2021, baru-baru ini di Kawasan Industri Medan, yang dibuka oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dan dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan General Manager di jajaran BUMN se Sumut .

Dalam siaran pers yang disampaikan Manager Komunikasi PLN UIW Sumut Yasmir Lukman kepada wartawan di Medan, Jumat (26/11) disebutkan, PLN berpartisipasi dalam event ini dengan menampilkan berbagai produk layanan: pasang baru, tambah daya, migrasi, multiguna melalui PLN Mobile. Bersinergi dengan anak perusahaannya PLN menggaet Icon+ dan Haleyora Power untuk memperkenalkan layanan internet Iconnet dan fitur ListriQu.

Dalam opening speech-nya Menteri Erick menyampaikan “para pengusaha yang berniat mengembangkan usaha atau menambah pabrik silahkan sinergi dengan PLN bagaimana menggunakan energi ramah lingkungan dan panel surya misalnya”.

“Pelanggan banyak yang menanyakan penggunaan dan pengoperasian mobil listrik, ya silahkan, pengunjung bebas merasakan kenyamanan berada dalam mobil listrik yang hening dan tanpa emisi. “ tutur General Manager PLN UIW Sumatera Utara, Pandapotan Manurung.

Dijelaskan, pada acara itu PT Bungasari Flour Mills Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang industri pengolahan tepung terigu, yang berdiri sejak 2012 melakukan penandatanganan kesepakatan dengan PLN, tambah daya dari I3/2.130.000 VA menjadi I3/4.330.000 VA.

“PLN Medan Utara akan segera merealisasikan penambahan daya pelanggan,” ujar Rizal Azhari, Manajer UP3 Medan Utara.

“PLN siap mendukung pasokan listrik kepada pengusaha yang berniat mengembangkan usahanya, dan tidak menutup kemungkinan calon investor yang berniat membuka usaha di Sumatera Utara. PLN jamin ketersediaan listriknya,” tutur Pandapotan.(A2/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com