PLN Salurkan Sembako ke Aceh Tengah


280 view
PLN Salurkan Sembako ke Aceh Tengah
(Foto: Dok/Humas PLN)
BANTUAN: Manager Proyek PLN UPP Sumbagut 2 Nanda Dani Andrianto diwakili  Rizka Afri Kiniko menyerahkan bantuan diterima Kepala Tagana Dinas Sosial Aceh Tengah, Azman mewakili Kadis Sosial Aulia Putra, Kamis (2/12/2021). 

Takengon (harianSIB.com)

PT PLN (Persero) tidak hanya untuk menerangi nusantara, tapi juga selalu berupaya hadir dalam misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah.


PLN UIP Sumbagut melalui UPP Sumbagut 2 Takengon melakukan aksi gerak cepat membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor di Aceh Tengah, Provinsi Aceh, pada Kamis (2/12/2021).


Dalam siaran pers PLN UIP Sumbagut kepada wartawan termasuk jurnalis Koran SIB Eddy Bukit, Jumat (3/12/2021), dikatakan kegiatan di lokasi penyerahan gudang penyimpanan barang cepat Tanggap Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tengah itu, diserahkan Manager Proyek PLN UPP Sumbagut 2 Nanda Dani Andrianto diwakili stafnya Rizka Afri Kiniko.


Seluruh bantuan itu diterima Kepala Tagana Dinas Sosial Aceh Tengah, Azman yang mewakili Kadis Sosial Aulia Putra.


Nanda Dani Andrianto mengatakan, selain ditujukan untuk para korban bencana, bantuan berupa sembako itu juga diserahkan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 3 akibat pandemi Covid-19 di Aceh Tengah.


"Kami berharap apa yang dilakukan PLN, bisa bermanfaat dan mengurangi beban para korban bencana dan membantu masyarakat di kabupaten ini yang terdampak pandemi hingga membuat wilayah ini masuk dalam PPKM Level 3," ucap Nanda. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com