PLN UPHK Medan Salurkan Bantuan Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak


255 view
PLN UPHK Medan Salurkan Bantuan Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak
(Foto: Dok/PLN)
BANTUAN: Manager PLN Unit Pemeliharaan Pembangkitan Medan Zainuddin menyerahkan bantuan Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak, Rabu (8/6). 

Medan (SIB)

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pemeliharaan Pembangkitan Medan (UPHK Medan) melalui Program TanggungJawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli menyerahkan bantuan Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak kepada kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Desa Wisata Danau Siombak Paya Pasir, Medan Marelan, Kamis (9/6).



Manager Unit Pemeliharaan Pembangkitan (UPHK) Medan Zainuddin dalam siaran pers di Medan, Jumat (10/6) mengatakan, bantuan Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak dari PLN ini merupakan bentuk kepedulian PLN, terutama untuk desa ini terdekat dengan unit UPHK Medan.



“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompok dan bisa melestarikan wisata mangrove. Sehingga membantu menaikkan taraf perekonomian masyarakat sekitar,” ujarnya.



Asisten Manager Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Waldy Gunawan mengatakan, dalam pengelolaan Pokdarwis desa wisata danau Siombak sangat diharapkan komitmen nya untuk mengembangkan dan berkelanjutan dengan semangat kebersamaan dalam kelompok.



Dan Pokdarwis dapat membuktikan hasilnya sesuai harapan dalam hal meningkatkan pelayanan kepada pengunjung agar meningkatkan kesejahteraan dan menjaga nama baik semuanya.



“Semoga dengan bantuan PLN ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru untuk terus meningkatkan dan kesejahteraan kelompok khususnya dan dapat mengedukasi masyarakat sekitar,” tandas Waldy.



Ketua Pokdarwis, Hj Mustika Hasibuan menyampaikan apresiasi kepada PT PLN UPHK Medan yang telah membantu Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak.



“Kami berterima kasih atas bantuan dan kepedulian PLN kepada kami. Semoga PLN semakin jaya dan dapat terus membantu masyarakat,” kata Hj Mustika Hasibuan. (A2/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com