PLN Unit Layanan Pelanggan Limapuluh Beri Bantuan Listrik Subsidi kepada Warga Miskin


147 view
PLN Unit Layanan Pelanggan Limapuluh Beri Bantuan Listrik Subsidi kepada Warga Miskin
(Foto: SIB/Dapot Sirait)
BERI SEMBAKO : Evita Octavia Sitinjak bersama dua petugas PLN saat memberikan paket sembako. 

Batubara (SIB)

PLN Unit Layanan Pelanggan Limapuluh berikan bantuan listrik subsidi kepada Melati Samosir, warga miskin di Dusun VII Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, Selasa (16/8).

Fika Amelia Napitupulu, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Limapuluh melalui Evita Octavia Sitinjak, Admin penyambung baru kepada SIB mengatakan, NIK atas nama pelanggan Melati Samosir terdaftar dalam penerima subsidi sehingga dapat diberikan layanan PLN dengan tarif listrik subsidi.

Selain melakukan penyambungan listrik baru kepada warga miskin atas nama Melati Samosir, juga diberikan paket sembako. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

“Bantuan ini diberikan dalam rangka bakti sosial merayakan HUT ke-77 RI. Serta kami membawa sedikit sembako. Kiranya dapat bermanfaat buat keluarga serta merupakan kepedulian bagi masyarakat tidak mampu. Selain itu sebagai pemerataan listrik di seluruh Indonesia, juga sebagai wujud hadirnya negara melalui akses energi,” ungkapnya.

Melati Samosir menyampaikan terimakasih atas bantuan dari PLN melalui manager unit, Fika Amelia Napitupulu beserta jajarannya atas kepeduliannya membantu memberikan subsidi listrik.

Pantauan SIB, Samirun dan Sugito petugas PLN unit layanan langganan Limapuluh memasang meteran dan kabel di dinding rumah gedek.

Di tahun 2022 ini, Melati Samosir bersama ketiga anaknya tidak lagi menumpang lampu dari tetangganya dan merdeka dari kegelapan. (E12/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com