PSP dan Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi Bagikan 200 Paket Bahan Pangan


245 view
PSP dan Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi Bagikan 200 Paket Bahan Pangan
(Foto: Dok/ DPD Garda Pemuda Nasdem)
BAHAN PANGAN: Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi, Muhammad Azwar menyerahkan bahan pangan kepada warga Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Jumat (6/8/2021). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation Wilayah Provinsi Sumut bersama DPD Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi membagikan 200 paket bahan pangan kepada warga Kelurahan Deblod Sundoro dan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir.

"Tebingtinggi masuk kategori PPKM level 3, banyak warga yang terkena berdampaknya. Kita memberikan rasa kepedulian," kata Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi, Muhammad Azwar kepada harianSIB.com usai membagikan paket sembako di Kelurahan Tambangan, Jumat (6/8/2021).

Lanjutnya, bahan pangan yang diberikan berupa beras 5 Kg dan mi instan secara serentak dilakukan oleh Garda Pemuda Nasdem se-Sumut.

"Baksos serentak dilakukan sebagaimana arahan dari Ketua DPP Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh," katanya.

Muhammad Azwar yang juga Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi menyampaikan, baksos akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian Garda Pemuda Nasdem kepada masyarakat dan diserahkan secara langsung agar tepat sasaran.

"Garda Pemuda Nasdem hadir memberikan perhatian dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian bisa berjalan dengan normal," katanya.

Azwar juga berpesan agar masyarakat mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes). (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com