Senin, 22 Juli 2024

PT. Growth Steel Group Serahkan Satu Unit Bus Sekolah Ke Pemkab Toba

Redaksi - Selasa, 12 September 2023 17:21 WIB
384 view
PT. Growth Steel Group Serahkan Satu Unit Bus Sekolah Ke Pemkab Toba
(Foto SIB/Eduwart MT Sinaga)
Chairman Growth Steel Group, Fadjar Suhendra, Maja Hutapea, PT Makmur dan Dirut PT Growth Steel Group, Samsudin, menyerahkan sa
Toba (harianSIB.com)
PT Growth Steel Group serahkan bantuan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Kabupaten Toba yang dilaksanakan di Niagara Hotel Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganan Bolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/9/2023)
Bantuan yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibity (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan ini, diserahkan Chairman Growt Steel Group, Fadjar Suhendra bersama Piter Sehendra, CEO Growth Steel Group serta Maja Hutapea dari PT Makmur dan diterima Bupati Toba, Poltak Sitorus bersama Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba, Rikardo Hutajulu.
Turut hadir pada penyerahaan bantuan guna mendukung pembangunan khususnya pendidikan di Kabupaten Toba ini, Dirut PT Growth Steel Group, Samsudin, Banupati Pola, Direktur Growth Steel Sumatera, Chatrin Wijaya, Dirut Growth Asia, Kalina, Direktur PT Growth Asia dan Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Toba, Rusti Hutapea.
Fadjar Suhendra menyampaikan, pemberian sumbangan berupa satu unit bus sekolah ke Pemkab Toba ini, sebagai bentuk dukungan untuk pembangunan pendidikan yang ada di daerah ini.
Disebutkan, perusahaan yang bergerak dibidang baja dan besi dan merupakan satu - satunya pabrik baja di Sumut ini, telah banyak bekerjasama dengan pemerintah yang ada di kawasan Danau Toba. Sehingga atas kerjasama selama ini, sudah sepatutnya perusahaan ini memberikan kontribusi guna mendukung pembangunan yang ada di Toba ini.
Apalagi, tambahnya, pendidikan sangat penting bagi satu daerah. Selain bergerak dibidang industri, Growth Steel Group juga bergerak dalam bidang pendidikan melalui sebuah yayasan pendidikan nasional.
Sementara Bupati Toba, Poltak Sitorus menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan berupa satu unit bus sekolah kepada Kabupaten Toba dari CSR perusahaan.
Selaku Bupati Toba, kata Poltak, dirinya sangat senang atas kepedulian dari Fadjar Suhendra terhadap pendidikan khususnya sekolah.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Toba, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Fadjar Suhendra atas bantuan yang diberikan. Tentunya ini akan sangat membantu anak-anak sekolah di Toba, terlebih orang tua yang tidak lagi membayar ongkos anaknya ke sekolah," sebutnya. (G1)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Forpemas Minta Bupati Toba Peka dengan Kondisi SMPN 2 Habinsaran
Sambut Idul Fitri, PT Rapala Salurkan CSR ke Masyarakat di Kabupaten Langkat dan Aceh Tamiang
Sambut Idul Fitri, PT Rapala Salurkan CSR ke Masyarakat Kabupaten Langkat
Jalan Pertanian Dusun Pangadangan Diaspal
Lakalantas di Balige, ASN Pemkab Toba Meninggal
TP PKK Simalungun Terima CSR Gedung Pendukung Objek Wisata WAIS
komentar
beritaTerbaru