PT AR Yakin Farianda-Syahrir Wujudkan PWI Sumut Lebih Maju


176 view
PT AR Yakin Farianda-Syahrir Wujudkan PWI Sumut Lebih Maju
(Foto Dok / Humas PT AR)
Senior Manager Corporate Communications PT. AR,  Katarina Siburian Hardono. 
Tapsel (SIB)
Management PT Agincourt Resources (AR) melalui Senior Manager Corporate Communications Katarina Siburian Hardono mengatakan, Farianda Putra Sinik SE dan Drs Muhammad Syahrir M.Ikom yang terpilih jadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumut periode 2021-2026 pada konfrensi PWI Sumut yang digelar tanggal 21-23 Oktober di Medan, diyakini mampu menciptakan PWI lebih maju.

Dikatakan, PT AR, perusahaan tambang emas Martabe di Tapanuli Selatan (Tapsel) itu selalu menjalin kerjasama dengan PWI dan hal itu telah dibuktikannya dengan mendukung berbagai program PWI seperti halnya peningkatan kualitas dan kompetensi wartawan.

“Kerjasama dan sinergitas itu sangat penting karena keberhasilan yang diraih PT. AR sebagai pengelola tambang emas selama ini tidak terlepas dari peran mitra kerja termasuk insan pers yang berada di bawah naungan PWI,” ujarnya, Rabu (27/10).

Lebih lanjut Katarina Siburian Hardono mengatakan, Farianda Putra Sinik juga menjabat Ketua Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) Provinsi Sumatera Utara. Di kepemimpinannya, SPS Sumut setiap tahun menerima penghargaan terbaik tingkat nasional, sementara Muhammad Syahrir mantan Ketua PWI Sumut yang dekat dengan anggotanya, kepemimpinannya mendapat pengakuan yang baik dari internal maupun eksternal PWI.

“Karenanya saya yakin, dengan pengalaman serta kapasitas mumpuni Farianda dan Syahrir yang didukung para pengurus yang solid, PWI Sumut periode 2021-2026 akan lebih maju lagi dari yang sudah baik saat ini,” ujarnya. (F-1/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com