PT DLI Gelar Vaksinasi Kedua Kepada 800 Karyawan di Labuhanbatu


144 view
PT DLI Gelar Vaksinasi Kedua Kepada 800 Karyawan di Labuhanbatu
FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
Manejemen Perseroan Terbatas (PT) Daya Labuhan Indah (DLI) dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) bekerjasama dengan Wilmar Region I Sumut, menggelar vaksinasi  Covid-19 kepada 800 karyawan terdiri dari karyawan kebun dan pabrik kelapa sawit  Wonosari dan Sei Deras, karyawan PT. Milano Cabang Dua dan Kebun Merbau, di pelataran kantor perusahaan tersebut  di Dusun Wonosari, Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (9/9).
Negerilama (SIB)
Manejemen Perseroan Terbatas (PT) Daya Labuhan Indah (DLI) dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) bekerjasama dengan Wilmar Region I Sumut, menggelar vaksinasi Covid-19 kepada 800 karyawan terdiri dari karyawan kebun dan pabrik kelapa sawit Wonosari dan Sei Deras, karyawan PT. Milano Cabang Dua dan Kebun Merbau, di pelataran kantor perusahaan tersebut di Dusun Wonosari, Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (9/9).

Manejemen perusahaan bekerjasama dengan Puskesmas Bilah Hilir guna menuntaskan vaksinasi tahap kedua.

Kepala Puskesmas Bilah Hilir, Sukiyem tampak hadir sekaligus memantau proses yang sedang berlangsung sesuai standart operasional.

Hal itu diungkapkan Humas PT. DLI, Chairul Abdi kepada wartawan di salah satu Cafe di Negeri Lama, Senin kemarin.

Turut hadir Perwakilan PT. Wilmar Grup Hadia Mufti, Manejer Pabrik Kelapa Sawit (PKS) DLI 2, Ir. Zulham, Ir. Nasirman dan Kisah Ramadhan masing-masing pimpinan DLI kebun Wonosari dan Sei Deras, Bina Mitra Region Ir. J. Saragih, dokter perusahaan Muhammad dr. Andri, serta personel Polsek Bilah Hilir dan personel Koramil 02/09 Bilah Hilir. (E6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com