PT MJL Gandeng PWI Labuhanbatu Salurkan Bantuan Pangan


954 view
PT MJL Gandeng PWI Labuhanbatu Salurkan Bantuan Pangan
(Foto: Dok/SIB/Efran Simanjuntak)
BANTUAN: Dirut PT Marluga Jaya Lestari, didampingi Ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal dan sekretaris Kurnia Hamdani, memberikan bantuan beras kepada wartawan, Jumat (2/12/2022), di Kantor PWI, Jalan Sirandorung Rantauprapat. 

Rantauprapat (harianSIB.com)

PT Marluga Jaya Lestari (MJL) menyalurkan bantuan beras 1 ton untuk wartawan.


Direktur Utama PT MJL menggandeng PWI Kabupaten Labuhanbatu membagikan bantuan pangan tersebut kepada wartawan yang bertugas di Rantauprapat.


Bantuan diserahkan Dirut PT MJL Group, Berry Lumbangaol dan Ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal, di Kantor PWI, Jalan Sirandorung Rantauprapat, Jumat (2/12/2022).


Berry menyampaikan terima kasih kepada Ketua PWI Labuhanbatu, sekretaris dan seluruh pengurus yang telah memberikan tempat dan memfasilitasi penyaluran bantuan yang diberikan kepada rekan-rekan wartawan.


Berry berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah.


Rony Afrizal juga mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT MJL atas perhatian dan kepeduliannya kepada wartawan.


"Satu kebanggan bagi kami jika ada yang perhatian dan peduli terhadap wartawan," ujar Rony.


Rony berharap pimpinan PT MJL, keluarga dan seluruh staf diberi kesehatan serta keberkahan. Ia juga aksi sosial seperti ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan.


Penyaluran bantuan pangan itu diikuti puluhan wartawan dari berbagai media elektronik, online dan cetak. (E5)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com