PT Persada Indah Trans Resmi Beroperasi


122 view
PT Persada Indah Trans Resmi Beroperasi
Foto: SIB/Linggom Parhusip
GUNTING PITA: Konsultan Hukum PT Persada Indah Trans DR Nelson Simanjuntak dan AKBP (Purn) Paingot Sinambela menggunting pita di depan Mobil Angkutan Umum PT Persada Indah Trans di Nagori Marihat Raja Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun, Selasa (24/1). 

Tigadolok (SIB)

Konsultan Hukum DR Nelson Simanjuntak SH MSi dan AKPB (Purn) Paingot Sinambela SH MM bersama sejumlah pengusaha Alat Transportasi Umum, meresmikan PT Persada Indah Trans dan menggelar syukuran di Nagori Marihat Raja Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun, Selasa (24/1).

PT Persada Indah Trans bergerak dibidang usaha angkutan umum penumpang saat ini resmi beroperasi dengan trayek Tangga Batu Kecamatan Dolok Panribuan-Pematangsiantar dan sebaliknya.

Nelson salah satu pengacara di Jakarta ini berharap, PT Persada Indah Trans dapat berinovasi menjadi tranportasi dengan pembayaran secara digital, seperti di negara modern saat ini.

"Kita juga berharap, kendaraan PT Persada Indah Trans terus bertambah untuk membantu kelancaran mobilisasi sosial dan ekonomi masyarakat di Kecamatan Dolok Panribuan," ujar Simanjutak.

Dirinya berterimakasih kepada pengusaha Moda PT Persada Indah Trans karena telah dipercayakan sebagai konsultan hukum PT Persada Indah Trans dan mensosialisasikan Peraturan Pemerintah (PP) No 18 tentang inovasi pelayanan publik guna pecepatan birokrasi untuk memperoleh izin usaha di Indonesia.

AKPB (Purn) Paingot Sinambela menyampaikan hal senada dan berharap PT Persada Indah Trans berkembang ke depan menjadi transportasi umum yang dicintai masyarakat di Kecamatan Dolok Panribuan dan mengajak para supir ramah kepada penumpang.

Sementara Direksi PT Persada Indah Trans Lesman Sinambela menerangkan, PT Persada Indah Trans hanya berganti nama dari sebelumnya Pepabri dan saat ini 20 mini bus sudah resmi beroperasi untuk melayani penumpang umum, dengan rute Tangga Batu-Simpang Kawat Kecamatan Dolok Panribuan tujuan Pematangsiantar.

Acara sukses dan dirangkai dengan pengguntingan pita mini bus PT Persada Indah Trans, konsultasi undang-undang transportasi, acara sosial serta hiburan lainnya. (D9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com