PT Pos Pematangsiantar Salurkan BST kepada 4.197 KPM


189 view
PT Pos Pematangsiantar Salurkan BST kepada 4.197 KPM
(Foto:SIB/Bogie Tambunan)
Verifikasi:  Pihak Kantor Pos Cabang Pematangsiantar melakukan verifikasi data dan pencairan kepada penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap XII dan XIII, Senin(12/4).
Pematangsiantar (SIB)
PT Pos Cabang Pematangsiantar menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap XII dan XIII tahun 2021 kepada 4.197 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pengamatan SIB di lokasi, Senin(12/4) di hari pertama penyaluran tampak terlihat penerima BST dari Kecamatan Siantar Barat sedang mengantri dan menunggu giliran dipanggil oleh pihak Kantor Pos.

Manager Dukungan Umum PT Pos Pematangsiantar, Gilbert Sirait SE mengatakan penyaluran BST kepada masyarakat berlangsung selama lima hari hingga tanggal 16 April 2021 yang tersebar untuk 8 kecamatan.

"Untuk pengambilan dana itu di kantor pos kota, Lapangan H Adam Malik, Kantor Pos Nommensen dan Kantor Pos Martoba,"katanya.

Mariati seorang penerima BST merasa senang dana bantuan dari pusat dicairkan sekaligus dua tahap dan menambah kebutuhan sehari-hari,"ujarnya.(D7/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com