Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

PT Socfindo Aekloba Serahkan 7500 Bibit Ikan di Desa Alangbonbon

Redaksi - Jumat, 17 Februari 2023 16:18 WIB
261 view
PT Socfindo Aekloba Serahkan 7500 Bibit Ikan di Desa Alangbonbon
Net/harianSIB.com
Ilustrasi bibit ikan
Aekloba (SIB)
PT Socfindo Kebun Aekloba, melalui program corporate social responsibility (CSR) menyerahkan bantuan 7500 ekor bibit ikan nila dan lele ke Desa Alangbonbon, Kabupaten Asahan.
"Penyerahan bibit ikan ke desa itu, dilaksanakan beberapa hari lalu. Penyerahan bibit ikan itu salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan yang dituangkan di dalam program CSR perusahaan," ujar Pengurus PT Socfindo Aekloba, Frans Tambunan, saat bincang-bincang tentang CSR PT Socfindo Aekloba, Selasa (14/2).
Peran aktif perusahaan dalam menjaga kelestarian perairan di sekitar lingkungan perusahaan juga disebutkannya dan menurutnya, menyerahkan bantuan bibit ikan ke Alangbonbon itu merupakan peran aktif perusahaan.
Dijelaskan, penyerahan bibit ikan di Alangbonbon, Jumat (3/2) lalu, merupakan bantuan tahap awal dan langsung diterima, Kepala Desa, Parulian Panjaitan dan saat itu, turut ikut, Group Manager III, H Ismali Andrian, Askep Unit I, Dadin, Kepala Pabrik Aekloba, Masriadi, Asisten Divisi I dan II, Abd Ghofur dan Reza.
Usai penyerahan bibit, bersama kepala desa, tokoh masyarakat melepaskan atau menabur bibit ikan itu di perairan paduk Desa Alangbonbon. (SS19/a)



Baca Juga:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemenang Konten Kreatif 'Inspire, Be Creative, Be Positive' Diumumkan, Tidak Ada dari Sumut
PAUD Tunas Bangsa PT Socfindo Aekloba Wisuda 89 Peserta Didik
172 Warga Terima Bantuan dari PT Socfindo Aekloba
Jumat Berkah, 172 Warga Terima Bantuan dari PT Socfindo Aekloba
Pemkab Labuhanbatu Bentuk Forum CSR
Komisi B DPRD Labura Gelar RDP Kedua Bersama PT Socfindo dan PT LWI
komentar
beritaTerbaru