PTPN II Bagi 2.400 Sembako ke Pensiunan Karyawan


177 view
Foto dok/Humas PTPN II
PAKET: SEVP Businnes Suport (BS) PTPN II, Syahriadi Siregar menyerahkan paket sembako kepada karyawan pensiunan, Selasa (4/5/2021) di Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (hariansib.com)

PTPN II membagikan 2.400 paket sembako kepada pensiunan karyawan dalam rangka Bulan Ramadhan 1442 H.

Aksi itu dipimpin yang mewakili Direktur PTPN II Irwan Perangin-angin, SEVP Businnes Suport (BS) Syahriadi Siregar didampingi Kabag SDM Maruli Siagian, Kasubbag Humas Sutan BS Panjaitan SE dan Ketua SPP Mahdian Triwahyudi di Aula Puri Triadiguna PTPN II Tanjungmorawa, Selasa (4/5/2021).

Syahriadi mengatakan, pemberian bantuan paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng dan gula tersebut guna membantu dan meringankan beban para pensiunan dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

Secara global, untuk tahun ini, sekitar 2.400 jumlah karyawan pensiunan yang berdomisili di 36 kebun/unit yang menerima paket sembako.

Sementara Sutan BS Panjaitan mengemukakan, pemberian paket sembako kepada pensiunan karyawan se-PTPN II tersebut mulai dari Selasa (4/5/2021) dan direncanakan berakhir Jumat (7/5/2021).

"Diharapkan dimasa mendatang PTPN II lebih sukses dan tambah maju. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi pensiunan terlebih dalam bulan suci Ramadhan," katanya.(*)

Penulis
: Jekson Turnip
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com