PTPN III Bangun 6 Unit Rumah Karyawan di Gunung Malela


108 view
PTPN III Bangun 6 Unit Rumah Karyawan di Gunung Malela
(Foto: harianSIB.com/Putra Nainggolan)
DIBANGUN: Perumahan karyawan PTPN III Jnit Bangun, di Nagori Margomulyo, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, mulai dibangun, Senin (15/8/2022).

Simalungun (harianSIB.com)

Manajemen PTT III mengalokasikan anggaran untuk pembangunan perumahan karyawan Unit Kebun Bangun, di Nagori Margomulyo, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Senin (15/8/2022).

Asisten Personlia Kebun (APK) Bangun Donni Manurung menginformasikan rumah yang akan dibangun 3 couple atau 6 unit dengan anggaran Rp830 juta dengan perusahaan penyedia jasa Cv Ellatec Dwidaya.

Pantauan di lokasi para pekerja tengah sibuk melakukan pekerjaan masing-masing.

Sedangkan progres pembangunan sudah pemasangan batu bata. Sayangnya tidak terlihat perwakilan dari perusahaan penyedia jasa di lokasi.

Para pekerja tidak mengetahui spesifikasi bangunan yang sedang dikerjakan. Mereka menyarankan wartawan untuk berkomunikasi langsung dengan rekanan yang dikatakan dari kantor direksi. (*)

Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com