Panen Padi di Sergai, Gubernur Edy Rahmayadi Puji Kerja Keras Petani


293 view
Panen Padi di Sergai, Gubernur Edy Rahmayadi Puji Kerja Keras Petani
(Foto: Dok/Diskominfo Sumut)
PANEN : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Sumut Nawal Lubis dan lainnya panen padi yang dilaksanakan di Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (14/7). 

Sergai (SIB)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menaiki mesin panen padi combine harvester atau yang dikenal dengan odong-odong, saat memanen padi di sawah petani Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Kamis (14/7).

Berkeliling satu putaran di atas odong-odong, Gubernur Edy Rahmayadi disambut petani dan masyarakat yang sudah menunggunya di sekitar lokasi panen.

Edy Rahmayadi pun balik menyapa dan melambaikan tangan kepada masyarakat, sembari tetap mengendalikan odong-odong agar tidak ke luar jalur.

Kegiatan Panen Raya Padi di lahan seluas 200 hektare tersebut merupakan program pengembangan budidaya padi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. Tidak hanya memanen padi Edy juga berdialog dengan para petani dan masyarakat yang hadir.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com