Berkunjung ke Korem 022/PT

Pangdam I/BB Minta Prajurit Tidak Arogan Jalankan Tugas


164 view
Pangdam I/BB Minta Prajurit Tidak Arogan Jalankan Tugas
Foto SIB/Andomaraja Sitio
BERKUNJUNG :  Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM saat menandatangani pesan dan kesan saat berkunjung ke Korem 022/Pantai Timur di Jalan Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/1).
Simalungun (SIB)
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM berkunjung ke Korem 022/Pantai Timur di Jalan Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/1).

Pangdam dalam kesempatan itu menyampaikan kepada satuan jajaran Korem 022/PT agar tetap semangat selama menjalankan tugas dan selalu berbuat baik kepada masyarakat. “Kunci utama keharmonisan sesama satuan adalah tetap semangat dan berbuat baik dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Menurutnya, prajurit TNI selama menjalankan tugas tidak boleh memiliki sikap arogan, melainkan tetaplah humanis dan berkomunikasi dengan semua orang termasuk sesama arapat penegak hukum lainnya seperti kepolisian.

"Bukan berarti kita mengalah karena takut, tetapi kita tahu tugas kita adalah sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Untuk itu tetap jalin komunikasi dengan baik dan humanis antar sesama," ungkap Pangdam.

Pangdam menambahkan, tujuan dari pada itu semua tak lain untuk menjaga sinergitas sesama satuan aparat penegak hukum lainnya dalam menjalankan tugas dan fungsi selama bertugas." Tidak perlu merasa hebat, tapi tetaplah mengayomi selama jalankan tugas. Apabila ada masalah, silakan ditempuh jalur organisasi di satuan, bukan malah melakukan fitnah di media, karena itu bukan bertanggung jawab," tandasnya. (S10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com