Pangdam Iskandar Muda Beri Bantuan ke Meunasah Rambah Sayang


261 view
Pangdam Iskandar Muda Beri Bantuan ke Meunasah Rambah Sayang
(Foto SIB/Dokumen Kodim Agara)
Foto bersama : Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi (3 dari kanan) foto bersama dengan pengurus Meunasah Miftahul Desa Rambah Sayang yang sudah selesai perehabannya. 

Kutacane (SIB)

Musliadi (55) selaku pengurus Meunasah Miftahul, Desa Rambah Sayang Kecamatan Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara, menyampaikan terimakasih kepada Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan, karena telah memberikan bantuan keramik ke Meunasah di Desanya.


Ungkapan terima kasih tersebut, disampaikan Musliadi kepada Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi, yang sengaja berkunjung dan memonitor perkembangan perehapan Meunasah Rambah Sayang itu, Senin (21/3).


Di samping itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan seluruh jajaran Kodim, terutama Dandim, karena turut bergotong royong bersama warga, membantu pengerjaan perehapan Meunasah, mulai dari pemasangan keramik, plafon atap, perehapan dinding dan pengecatan Meunasah.


Dengan adanya bantuan keramik tersebut, warga masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat, bisa lebih khusuk karena sudah terasa lebih nyaman, apalagi beberapa hari lagi sudah masuk bulan bulan suci Ramadan, “semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT, dan TNI semakin dicintai oleh rakyat,” kata Musliadi.


Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi mengatakan, bantuan keramik yang diserahkan beberapa hari yang lalu itu, merupakan batuan dari Pangdam IM, dan kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian TNI, untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.


“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat menambah keimanan dan ketaqwaan masyarakat untuk melaksanakan ibadah, di Meunasah Miftahul Desa Rambah Sayang,” pungkas Dandim. (B6/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com