Panglong Tamba Tua Porsea Terbakar


223 view
Panglong Tamba Tua Porsea Terbakar
(Foto.SIB/JANTRO NAIBAHO)
HANGUS TERBAKAR: Panglong Tamba Tua milik Kores Sirait hangus terbakar di Jl. Patuan Nagari, Kelurahan Pasar Porsea, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 17.25 WIB. 

Toba (SIB)

Satu unit panglong tempat penyimpanan bahan material bangunan di Jalan Patuan Nagari Porsea, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba terbakar, Selasa (9/11).


Kencangnya angin serta banyaknya material bangunan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar. Beruntung petugas pemadam kebakaran (Damkar) PT Toba Pulp Lestari,Tbk (TPL) dan Pemkab Toba, dengan cepat memadamkan api, sehingga api tidak merambat ke bangunan lainnya.


Panglong Tamba Tua merupakan milik Kores Sirait, warga Desa Bius Gu Barat, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Seperti dilansir dari harianSIB.Com, api tiba-tiba membesar dari dalam Panglong Tamba Tua yang bangunannya terbuat dari papan. Namun belum diketahui penyebab dan asal mula api.


"Api tiba-tiba membesar dari Panglong Tamba Tua. Warga yang terkejut langsung berusaha memadamkan api dan dibantu oleh Damkar, " ucap warga setempat, Toras Sitorus. (SS23/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com