Panitia HUT ke-77 Kemerdekaan RI Terbentuk di Kecamatan Gunung Malela


137 view
Panitia HUT ke-77 Kemerdekaan RI Terbentuk di Kecamatan Gunung Malela
(Foto: harianSIB.com/Putra Nainggolan)
BENTUK PANITIA: Forkopicam Gunung Malela melakukan rapat bersama dengan seluruh stakeholder untuk membentuk panitia perayaan HUT ke- 77 RI di kecamatan itu, Rabu (20/7/2022).

Simalungun (harianSIB.com)

Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022 terbentuk di Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, yang akan mengkoordinir perayaan hari kemerdekaan agar berlangsung meriah.

Camat Gunung Malela Roi G Sidabalok kepada wartawan, Rabu (20/7/2022), menginformasikan perayaan HUT Kemerdekaan RI kali ini merupakan yang pertama, setelah selama 2 tahun ditiadakan disebabkan pandemi Covid-19.

Semua stakeholder yang ada di Kecamatan Gunung Malela, baik dari Puskesmas, seluruh sekolah, nagori maupun lainnya akan turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang direncanakan akan dilakukan di lapangan terbuka di kecamatan itu.

Perayaan akan diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya drum band, berbagai perlombaan juga hiburan yang melibatkan masyarakat sekitar pada 17 Agustus 2022.

Adapun pembiayaan dari perayaan HUT kemerdekaan dikumpulkan secara swadaya dari para pegawai negeri di kecamatan Gunung Malela, ditambah sumbangan sukarela dari siapa pun yang mau menyumbang. (*)

Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com