Panitia Seleksi JPT Terima 9 ASN Mendaftar Jabatan Sekdaprov Sumut


125 view
Panitia Seleksi JPT Terima 9 ASN Mendaftar Jabatan Sekdaprov Sumut
Foto Ist/harianSIB.com
Ilustrasi seleksi 
Medan (SIB)
Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) menerima sembilan berkas pendaftaran dari aparatur sipil negara (ASN) untuk jabatan Sekretaris Daerah Sumut. Dari 9 pelamar satu di antaranya berasal dari luar Provinsi Sumut.

"Sampai pendaftaran ditutup 2 Desember 2021 kemarin, sudah ada sembilan orang yang mendaftar," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sumut Faisal Nasution kepada wartawan, Jumat (3/12).

Adapun masa pendaftaran seleksi jabatan Sekda Sumut mulai dari 26 November sampai 2 Desember 2021.
"Satu orang pelamar dari luar Provinsi Sumut," sambungnya.

Walaupun begitu Faisal belum bersedia mengungkapkan identitas ASN yang melamar menjadi Sekda Sumut. Kata dia berkas pelamar akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu oleh panitia seleksi. "Pansel sedang melakukan pemeriksaan administrasi sesuai persyaratan yang telah diumumkan. Hasilnya diumumkan 6 Desember 2021," ungkap Faisal.

Seperti diketahui Pemprov Sumut membuka lelang jabatan untuk posisi Sekretaris Daerah. Pengumuman itu disampaikan secara terbuka di website resmi berdasarkan pengumuman pendaftaran nomor 004/SJPTM/XI/2021 tentang Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekda Provinsi Sumut yang dikeluarkan panitia seleksi 23 November 2021.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan pansel, bahwa seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya itu dapat diikuti seluruh ASN secara nasional. (A13/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com