Pansus LKPj Bupati Simalungun Rekomendasikan Pilpanag Digelar Tahun Ini


191 view
Pansus LKPj Bupati Simalungun Rekomendasikan Pilpanag Digelar Tahun Ini
Foto; Ist/harianSIB.com
Ketua  Pansus LKPj Bupati Simalungun tahun anggaran 2021, Bernard Damanik.

Simalungun (SIB)

Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Simalungun tahun anggaran 2021 tergabung dalam tim 1, sepakat akan merekomendasikan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) digelar tahun ini.



Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Pansus LKPj Bupati Simalungun tahun anggaran 2021 Bernard Damanik kepada wartawan di Pamatang Raya, Rabu (8/6).



Lebih lanjut disampaikannya, bahwa pilpanag harus dilaksanakan tahun ini. Karena ada 248 nagori (desa) yang jabatan kepala desanya akan berakhir tahun ini.



Dalam rekomendasi mereka nanti, pihaknya akan merekomendasikan pada penyampaian laporan hasil pansus pada rapat paripurna pada Senin mendatang, agar pilpanag digelar tahun ini.



"Semoga tim pansus 2 yang membahas tentang ranperda perubahan perda no 2 tahun 2016 tentang nagori berjalan lancar, agar sejalan dengan pihaknya dalam mengeluarkan rekomendasi nantinya," sebut Bernard. (D4/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com