Paramita Foundation Bantu Biaya Elsa, Balita yang Sakit Komplikasi Akibat Gizi Buruk


141 view
Paramita Foundation Bantu Biaya Elsa, Balita yang Sakit Komplikasi Akibat Gizi Buruk
(Foto dok/Ist)
BANTUAN. : Perwakilan Paramita Foundation memberikan bantuan dana ke Rusmala Br Sinaga, ibu Elsa Teti Manalu, balita yang menderita sakit komplikasi akibat gizi buruk, Jumat (24/9/2021).
Kisaran (harianSIB.com)
Paramita Foundation memberikan bantuan sumbangan kepada Elsa Teti Manalu, balita yang menderita sakit komplikasi akibat gizi buruk. Bantuan diterima langsung oleh Rusmala Br Sinaga, ibu kandung Elsa di ruang Asoka 2 RSU HAMS Kisaran, Jumat (24/9/2021).

Herman, mewakili Paramita Foundation mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk tolong menolong antar sesama manusia. Pihaknya, lanjut dia, begitu tersentuh ketika melihat kondisi Elsa melalui berita di media online.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihatlah ketulusan dan keikhlasan pemberian. Kita berdoa semoga adik Elsa Teti Manalu diberi kesembuhan dari Tuhan," ujarnya.

Ganda Manalu dan Rusmala Br Sinaga, orang tua Elsa Teti Manalu mengucapkan terima kasih akan bantuan dana yang diberikan.

"Tak tau lagi mau mengucapkan apa, biarlah Tuhan yang membalas kebaikan Paramita Foundation," ucap mereka.

Sebelumnya diberitakan, Elsa Teti Manalu (3) warga Desa Alang Bon-Bon Kecamatan Kabupaten Asahan mengidap penyakit komplikasi akibat gizi buruk dan saat ini terbaring di RSU HAMS Kisaran. (*)


Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com