Parlindungan Purba Hadir Dalam Sidang Sinode Bolon GKPS ke-45


300 view
Parlindungan Purba Hadir Dalam Sidang Sinode Bolon GKPS ke-45
Foto SIB/Hendri Manik
MAKAN BERSAMA : Mantan anggota DPD RI Parlindungan Purba makan malam bersama dengan anggota Sinode Bolon ke-44, Selasa (28/6/2022) di kantin Balai Bolon Pematang Siantar. 

Pematang Siantar (harianSIB.com)


Mantan anggota DPD RI Parlindungan Purba SH MM hadir dan mendukung pelaksanaan Sidang Sinode Bolon GKPS ke-45, yang dilaksanakan di Balai Bolon GKPS Pematang Siantar, yang berlangsung 28/6-1/7/2022.


Hal itu dikatakan Parlindungan Purba disela-sela acara pembukaan Sidang Sinode Bolon, Senin (28/6/2022) malam.


Kedatangan Parlindungan Purba disambut Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba, Sekjen Dr Faul Unrich Munthe dan panitia lainnya.


Dalam kesempatan itu, Parlindungan Purba berbaur dengan peserta Sinode Bolon, baik dari kalangan pendeta, penginjil maupun dari kalangan utusan resort menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya.


Dikatakan, kehadirannya merupakan satu kehormatan yang tak ternilai dan melalui kegiatan itu dapat menumbuhkan semangat dalam membina hubungan antar sesama umat beragama.


" Terima kasih, semoga keakraban kita dapat terus terjalin," ujar senator tiga periode ini.


Ketua FMKI (Forum Masyarakat Katolik Indonesia) juga menyempatkan diri makan malam bersama peserta Sidang Sinode Bolon. (BR05)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com