Partai Demokrat dan PKS di Deliserdang Silaturahmi Kebangsaan Sejahterakan Masyarakat


133 view
Partai Demokrat dan PKS di Deliserdang Silaturahmi Kebangsaan Sejahterakan Masyarakat
Foto.Dok/Partai Demokrat Deliserdang
SINERGITAS : Ketua Partai Demokrat Deliserdang Hj Anita Lubis (4 dari kanan) bersama Ketua PKS Deliserdang, Junaidi Parapat (3 dari kanan) foto bersama usai silaturahmi kebangsaan, Kamis (10/6) di Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deliserdang, bersinergi membentuk visi-misi yang sama untuk memberikan kontribusi terbaik terhadap pemikiran politik yang bertujuan sama mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Deliserdang.

Kesepakatan politik itu disampaikan Ketua Demokrat Deliserdang Hj Anita Lubis, Jumat (11/6) di Lubukpakam.

Disebutkan, sinergitas itu dituangkan pada silaturahmi kebangsaan disepakati Ketua Partai Demokrat Deliserdang Hj Anita Lubis dengan Ketua PKS Deliserdang, Junaidi Parapat, Kamis (10/6) di kantor sekretariat Partai Demokrat Deliserdang.

Pada silaturahmi itu, dibahas bagaiamana memperkokoh ukhuwah untuk memajukan pembangunan masyarakat Deliserdang ke depan. Menurut Hj Anita Lubis, sinergitas yang sama juga diharapkan dari partai lain dengan satu visi-misi yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Deliserdang.

Hal senada disampaikan Ketua PKS Deliserdang Junaidi Parapat, bahwa segala bentuk pendapat maupun masukan untuk mensejaterakan masyarakat mengharuskan PKS Deliserdang untuk menjalin komunikasi dengan berdiskusi demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Deliserdang.

Turut menyaksikan silaturahmi kebangsaan, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Deliserdang H Ismayadi, Anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Partai Demokrat yakni Wastianna Harahap, Gambo Tarigan, Abdul Hakim Keliat dan H. Syoufi Rizal Husni beserta pengurus lainnya. (C1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com