Partai Gelora Indonesia Targetkan 2.000 Kader Setiap Kabupaten di Indonesia


267 view
Partai Gelora Indonesia Targetkan 2.000 Kader Setiap Kabupaten di Indonesia
Istimewa
Ketua umum DPP Partai Gelora Anis Matta
Jakarta (harian SIB Com).
Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menargetkan partainya memperoleh 1 juta kader hingga bulan Oktober 2021, dan menargetkan angka 2.000 kader setiap kabupaten di Indonesia.

"Angka rekrutmen ini bisa mencapai 1 juta pada bulan Oktober 2021 mendatang. Mudah-mudahan Ramadan ini doa kami dikabulkan," kata Anis Matta kepada wartawan saat peresmian Gelora Media Center, di Jakarta, Selasa (4/5/2021).

Peresmian Media Centre tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Ketua Umum Anis Matta didampingi Sekjen Mahfuz Sidik dan dihadiri para Ketua DPN Partai Gelora.

Anis mengatakan, sebelum Ramadan 2021, Partai Gelora baru melakukan rekrutmen sebanyak 100 ribu kader. Namun, saat ini angkanya sudah mengalami penambahan yang signifikan. Sekarang ini, sudah mencapai 163 ribu anggota.

Menurutnya, Partai Gelora sedang persiapan untuk memenuhi seluruh persyaratan verifikasi partai politik peserta pemilu yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tahun depan.

Semua persyaratan tersebut sudah bisa diselesaikan tahun 2021, sehingga pada pelaksanaan verifikasi yang dilakukan KPU, partainya sudah siap menyerahkan semua persyaratan yang diperlukan.

"Kami belum tahu apakah nanti ada verifikasi faktual atau tidak, karena melihat situasi pandemi COVID-19 saat ini masih terjadi," kata Anis sembari menambahkan, krisis ini merupakan peluang, bukan masalah , namun diperlukan transformasi dan penyesuaian dengan kondisi yang ada.

Seluruh dunia melakukan trasformasi, termasuk membangun membangun infrastruktur digital. (*)

Penulis
: Jamida P.Habeahan
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com