Partai Golkar Agara Bagikan 3.000 Paket Natal dan Tahun Baru


157 view
Partai Golkar Agara Bagikan 3.000 Paket Natal dan Tahun Baru
Foto SIB/Armentoni Munthe
SERAHKAN PAKET NATARU : Ketua DPD II Partai Golkar Agara HM Salim Fakhry SE MM secara simbolis menyerahkan 3.000 paket Nataru kepada perwakilan masyarakat Nasrani, Kamis (23/12).
Kutacane (SIB)
Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, HM Salim Fakhry SE MM menggelar silaturahmi bersama tokoh masyarakat nasrani di kediamannya di Desa Muara Lawebulan, Kecamatan Babussalam, Kamis (23/12).

Dalam kesempatan ini, sebanyak 3000 paket Natal dan Tahun Baru (Nataru) diserahkan Salim Fakhry untuk membantu meringankan beban warga nasrani dalam menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Ada 3.000 paket Nataru, berupa pakaian dan roti yang dikemas dalam satu bingkisan yang dibagikan kepada masyarakat dari 103 desa. “Hari ini kita serahkan secara simbolis,” kata HM Salim Fakhry SE MM yang juga anggota Komisi IV DPR-RI itu.

Paket Nataru ini sebagai tanda tali persaudaraan atau tali silaturahmi tetap terjaga, dan melekat bersama warga Tapanuli non muslim secara khusus bersama Partai Golkar di Bumi Sepakat Segenep Aceh Tenggara.

"Tali persaudaraan tetap melekat, tidak ada perbedaan dan gangguan dalam menjalankan ibadah, semua suku dan agama tetap bersatu dalam membangun bumi Tanoh Alas Aceh Tenggara,” tegasnya.

Fakhry berharap warga nasrani dapat menjalankan ibadah dan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan damai. Walaupun berbeda dalam menjalankan agama, namun melalui perbedaan ini tetap satu dalam menjalin tali silaturahmi pungkasnya. (B6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com