Partai Golkar Labusel Minta Musa Rajekshah Maju sebagai Calon Gubernur Sumut


163 view
Partai Golkar Labusel Minta Musa Rajekshah Maju sebagai Calon Gubernur Sumut
Foto: Dok/ Romadon
 M Romadon Nasution.

Kotapinang (harianSIB.com)


DPD Partai Golkar Labuhanbatu Selatan (Labusel) meminta Musa Rajekshah maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.


Permintaan itu disampaikan Ketua DPD Golkar Labusel, M Romadon Nasution, Senin (16/8/2022), di Kantor DPD Partai Golkar Labusel, Jalan Simaninggir Kotapinang.


“Ini permintaan dan usulan kawan-kawan pengurus DPD Golkar Labuhanbatu Selatan mulai dari bawah. Baik dari Pengurus Desa, Pimpinan Kecamatan, seluruh hasta karya maupun organisasi sayap partai. Jadi kawan-kawan menyatakan dan menyatukan tekad serta meminta agar Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah Maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara,” kata Romadon.


Dikatakannya, Ketua DPD Partai Golkar Sumut tersebut, saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumut dan merupakan kader terbaik Partai Golkar.


“Jadi saya sangat setuju apa yang disampaikan kawan- kawan, meminta saudara Musa Rajekshah maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, karena beliau merupakan kader terbaik Partai Golkar, berkarakter, memiliki jiwa sosial kemasyarakatan, dan pemimpin masa depan. Inilah memang yang dicari dan dibutuhkan Sumatera Utara saat ini,” kata Romadon, didampingi Sekretaris H Sutiman.


Rimadon juga mengajak seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten se-Sumatera Utara untuk bersama-sama meminta agar Musa Rajekshah untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.


“Kami juga mengajak seluruh DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Sumatera Utara bersama-sama meminta agar Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bersedia maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dan sama-sama kita akan terus melakukan konsolidasi dan dukungan,” katanya. (*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com