Partai Golkar Sumut Bedah Rumah di Tapteng dan Sibolga


301 view
Partai Golkar Sumut Bedah Rumah di Tapteng dan Sibolga
(Foto Dok P Golkar Sumut)
SERAHKAN: Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Zulchairi Pahlawan disaksikan Ketua DPD I P Golkar Sumut Musa Rajekshah menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kota Sibolga, di sela-sela peresmian bedah rumah di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan di Kota Sibolga,  Sabtu (25/9).  

Sibolga (SIB)

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah meresmikan program bedah rumah di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan di Kota Sibolga, Sabtu (25/9). Program ini untuk membantu masyarakat miskin agar memiliki rumah layak huni.


Turut mendampingi, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, Plt Ketua DPD Golkar Tapteng Zulchairi Pahlawan dan Ketua Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori, meresmikan secara langsung program bedah rumah di dua kabupaten/kota tersebut.


Musa Rajekshah menjelaskan, sebanyak 4 unit rumah yang telah dibangun di Kabupaten Tapteng dan 3 unit rumah di Kota Sibolga. Proses pembangunan bedah rumah tersebut turut dibantu oleh Kodim 0211 Tapteng. "Kader Partai Golkar harus bisa hadir dalam membantu masyarakat yang sedang kesusahan. Saya juga mengapresiasi Letkol Inf Dadang Alex S.Sos dan prajurit Kodim 0211 Tapteng yang turut membantu pembangunan rumah ini," paparnya.


Hingga saat ini, kata Musa Rajekshah, sebanyak 27 rumah yang telah dibangun oleh Golkar Sumut, di antaranya 4 unit di Kabupaten Deli Serdang, 8 unit di Kabupaten Batubara, 3 unit Kabupaten Serdang Bedagai, 4 unit di Kabupaten Tapteng dan 3 unit di Kota Sibolga. Menyusul di Kota Tanjungbalai sebanyak 4 unit dan di kabupaten/kota di Nias 2 unit.


Sementara itu, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Zulchairi Pahlawan menjelaskan 4 unit rumah yang dibedah di Kabupaten Tapteng tersebut berada di Kecamatan Pinangsori, Kecamatan Pandan dan di Kecamatan Bolang, Tapteng.


Dalam kesempatan itu, H Musa Rajekshah memberikan bantuan 500 sak semen untuk pembangunan gereja dan membagikan ratusan paket Sembako di Kabupaten Tapteng dan di Kota Sibolga. (A8/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com