Pasangan Franc Benhard Tumanggor - Mutsyuhito Solin dan Sony Berutu - Ramlan Boangmanalu Mendaftar ke KPU Pakpak Bharat


305 view
Pasangan Franc Benhard Tumanggor - Mutsyuhito Solin dan Sony Berutu - Ramlan Boangmanalu Mendaftar ke KPU Pakpak Bharat
Foto SIB/Mahadin Boangnalu
PEGAMANAN: Polres Pakpak Bharat berjaga- jaga mengankan berlangsung lendaptaran, calon Bupati, dan calon wakil Bupati di KPU Pakpak Bharat, Sabtu (5/9) 
Pakpak Bharat (SIB)
Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Franc Benhard Tumanggor dan DR H Mutsyuhito Solin dan Pasangan Sony Berutu STh dan Ramlan Boangmanalu mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati ke Kantor KPU Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (4/9).

Pendaftaran tersebut mendapat pengawalan dari personel Polres Pakpak Bharat yang dipimpin Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Adillah Sembiring. Sebanyak 98 personel Polres Pakpak Bharat dan Polsek jajaran melakukan pengamanan pendaftaran itu.
Kompol Adillah Sembiring mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga kelancaran proses pendaftaran serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Pasangan bakal calon bupati dan wakilnya yang mendaftar pada hari Jumat (4/9) Franc Benhard Tumanggor dan DR H Mutsyuhito Solin didampingi partai pengusung yaitu Golkar, Gerindra. PDIP PKS dan Nasdem dilanjutkan dengan pendaftaran Calon Bupati Pasangan Sony Berutu STh dan Ramlan Boangmanalu yang didampingi Partai Pendukung Demokrat.

Meski pemilihan Kepala Daerah Tahun ini sedikit berbeda karena situasi pandemi Covid-19, pengamanan yang diterapkan Kepolisian Resort Pakpak Bharat tetap profesional dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Wakapolres Kompol mengatakan selain mengecek kesiapan seluruh personel, pihaknya juga menekankan seluruh personelnya melaksanakan tugas sesuai SOP demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(K08/a)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com