Pasca Banjir di Tebingtinggi, BWS Sumut II Segera Perbaiki Sungai Padang


298 view
Pasca Banjir di Tebingtinggi, BWS Sumut II Segera Perbaiki Sungai Padang
(Foto Dok Kominfo)
SAMPAIKAN : Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat memaparkan kondisi banjir di Tebingtinggi, kepada Kepala BWS Sumut II Maman Noprayamin, di Rumah Dinas, Jumat sore (11/2).

Tebingtinggi (SIB)

Pesca banjir yang melanda Kota Tebingtinggi, Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Ir. Maman Noprayamin bersama Wali Kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM meninjau ke lokasi banjir, Jumat Sore (11/2).


Sebelum turun ke lapangan, Kepala BWS Sumut II bersama tim terlebih dulu melakukan pertemuan di Rumah Dinas Wali Kota Tebingtinggi. Dalam audiensi dengan Wali Kota, Kepala BWS Sumut II mengatakan dalam waktu seminggu ke depan akan dilakukan perbaikan darurat di daerah aliran Sungai Padang.


Hal tersebut disampaikan Kepala BWS Sumut II mengingat Kota Tebingtinggi merupakan kota yang letaknya strategis.


"Pekerjaan ini bisa disegerakan, mengingat Kota Tebingtinggi adalah kota strategis," ucap Maman.


Selain itu, BWS Sumut II juga akan memberikan bantuan bahan dan kawat beronjong guna keperluan perbaikan penanggulangan darurat di aliran Sungai Padang.


Wali Kota Tebingtinggi juga sangat berharap agar pekerjaan tersebut dapat segera direalisasikan, agar rasa aman dan nyaman masyarakat dapat terwujud. (BR3/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com